5 Film Drama Korea Terbaik Di Nontonsbo

5 Film Drama Korea Genre Komedi dan Romantis

5 Film Drama Korea ini bergenre komedi dan romantis, Film Drakor yang sangat diincar oleh para penggemar Film Drama Korea di Indonesia. Berikut adalah deretan Drama Korea (Drakor) yang bisa menjadi referensi tontonan anda By NontonSBO.com

  • Scarlet Heart Ryeo

Drama Korea Scarlet Heart Ryeo
Drama Korea Scarlet Heart Ryeo ini merupakan kisah dari sebuah novel populer di Cina karya Tong hua berjudul Bu Bu Jing Xin.

‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ berkisah tentang seorang pewaris kekaisaran benama Wang Soo (diperankan oleh Lee Joon Gi), ia mempunyai kepribadian dingin dan tidak suka mengungkapkan jati dirinya di muka umum.

Sementara itu, tak sengaja Hae Seo (IU) datang dari era modern ke era Goryeo. Ternyata Hae Seo merupakan reinkarnasi di kehidupan sebelumnya. Hae So dikehidupan lampaunya jatuh cinta pada seorang pangeran keempat Wang Soo. Namun, kisah cintanya tak berakhir bahagia karena sang pangeran harus pergi meninggalkan cintanya.

  • Goblin : The Lonely and Great God

Drama Korea Goblin atau The Lonely and Great God
Siapa yang tak tahu Goblin? Drama yang tayang di tvN ini menarik perhatian penonton hingga memperoleh peringkat drama tertinggi pada tahun 2016/2017. Drama fantasi ini berkisah tentang Goblin menurut sejarahnya ia merupakan sosok raksasa tergolong ke dalam setan dari cerita masyarakat Korea.

Serial drama ini mengisahkan kehidupan Kim Shin (diperankan oleh Gong Yoo) yang dikhianati oleh kerajaanya sendiri hingga pada akhirnya pedangnya yang mengakhiri kehidupannya.Nampaknya Kim Shin hidup abadi sebagai Goblin untuk melindungi jiwa manusia.

Namun, Kim Shin ingin mengakhiri kehidupannya karena baginya hidup abadi membuatnya tersiksa. Hanya ada satu cara ia harus menemukan seorang pengantin Goblin, Ji Eun Ta (Kim Go Eun) untuk mencabut pedangnya.

Sementara itu, salah satu tokoh yang menarik perhatian di drama tersebut adalah pencabut nyawa yang diperankan Lee Dong Wook. Wang Yoo (Lee Dong Wook) merupakan seorang raja yang kejam di era Joeson. Wang Yoo yang dihukum karena kekejamanya di masa lalu, membuatnya tak bisa ber-reinkarnasi sebagai manusia.

Saat ia menjadi pencabut nyawa, ia bertemu seseorang yang menyerupai istrinya Sunny (Yoo In Na). Pertemuan mereka dinilai sangat menyentuh hati. Pasalnya rasa bersalah Wang Yoo membuatnya tidak bisa dipersatukan dengan cinta.Namun, kitanya tak berubah.

  • The Bride Of Habaek

Drama Korea The Bride Of Habaek

Film drama ini mengisahkan dewa air narsisistik Ha Baek (Nam Joo Hyuk) mengunjungi bumi, demi mencari tiga batu yang dapat membantunya merebut tahta. Ha Baek juga mencari bantuan seorang pelayan perempuan yang memang ditakdirkan untuk melayani dewa air. Pelayan tersebut memang secara turun temurun harus melayani sang dewa air.

Masalahnya So Ah (Shin Se Kyung) tidak memiliki kepercayaan pada para dewa. Keanehan terjadi saat dewa angin Bi Ryeom (Gong Myung), dewi air Mu Ra (Krystal), dan dewa semi-dewa Hu Ye (Lim Ju Hwan) muncul untuk mempersulit keadaan.

Inilah Deretan 5 Film Drama Korea Terbaik

  • It’s Okay to Not be Okay

Film Drakor Its Okay to Not be Okay

Klik Disini ~> Nonton Film Korea It’s Okay to Not be Okay

Drama ini dimulai saat Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) yang menemui kakaknya, Moon Sang Tae (Oh Jung Se) di sebuah sekolah. Sang Tae dianggap telah membuat keributan dan hampir menyebabkan kecelakaan saat siswa melakukan praktik kerja di laboratorium.

Akhirnya, Sang Tae dikeluarkan dari sekolahnya. Sebenarnya, Sang Tae telah berusia 40-an tahun, namun karena ia mengalami sindrom autisme, kini Sang Tae baru mengenyam pendidikan SMK-nya. Mengetahui hal itu, Kang Tae pun langsung membawa Sang Tae keluar dari sekolah tersebut.

Beberapa tahun berlalu. Saat ini, Kang Tae bekerja sebagai seorang perawat di sebuah rumah sakit universitas. Ia bekerja di bangsal psikiatris dan menangani sejumlah orang dengan gangguan kejiwaan. Ternyata, selama ini, Kang Tae dan saudaranya selalu berpindah-pindah tempat tinggal, begitu juga dengan tempat kerjanya. Bahkan, dalam 10 tahun terakhir, Kang Tae sudah pindah kerja sampai 15 rumah sakit berbeda.

  • Itaewon Class

Drakor Itaewon Class Subtitle Indonesia

Klik Disini ~> Nonton Drama Korea Itaewon Class Subtitle Indonesia

Film Drakor ini merupakan serial drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama tersebut menceritakan tentang seseorang yang ingin melawan orang-orang yang tidak masuk akal ketika mencoba mengejar impian mereka.

Kisah diawali dari hari pertama menghadiri sekolah menengah barunya, Park Sae Roy mendapat masalah setelah meninju Jang Geun Won, yang telah menindas sesama teman sekelasnya.

Jang Dae Hee, ayah dari Jang Geun Won, adalah CEO dari bisnis restoran Jagga, dan bos ayah Park Sae Roy. Setelah menolak meminta maaf karena meninju Jang Geun Won, ayah Park Sae Roy dipecat dan ia akhirnya dikeluarkan dari sekolah.

Setelah itu, kecelakaan tragis menimpa ayah Park Sae Roy hingga merenggut nyawanya. Kecelakaan itu disebabkan oleh Jang Geun Won. Tanpa berpikir panjang Park Park Sae Roy pun membalas kematian ayahnya dengan menyiksa Jang Geun Won hingga membuat dirinya dipenjara.

Ia pun akhirnya memutuskan untuk membalas dendam pada perusahaan Jagga dan keluarga Jang, Park Sae Roy membuka restorannya sendiri di Itaewon, Seoul. Tahu kan kalau pemeran Park Sae Roy adalah Park Seo Joon?

Ia adalah seorang pengusaha yang bersemangat yang tanpa kompromi dalam menghadapi ketidakadilan dan korupsi. Hanya bersenjatakan keyakinan dan amarahnya atas kematian ayahnya. Park Sae Roy pergi ke Itaewon dan untuk melawan konglomerat industri makanan Jang Ga.

Inilah artikel yang berisi tentang 5 Film Drama Korea Terbaik dengan genre yang berbeda, Semoga bermanfaat bagi pada penikmat Film Drama Korea Subtitle Indonesia.

Bagi anda yang suka dengan artikel dan situs yang kami buat, Jangan Lupa Kunjungi Facebook NontonSBO dan Follow Instagram NontonSBO untuk melakukan request Film / Drama Korea dan mendapatkan informasi Film terupdate setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *