Nonton drama korea gratis sub indo

Nonton Drama Korea Gratis Sub Indo

Nonton Drama Korea Gratis Subtitle Indonesia telah hadir dengan situs Nontonsbo.com Kapanpun, Dimanapun, dan Bisa request film drama korea kesukaan anda.

Nonton Drama Korea Gratis Di Nontonsbo.com

Ketagihan nonton film drama korea tapi mau nyari yang gratisan ? Cek sekarang di NontonSBO !! Dengan akses situsnya atau download aplikasi gratis nontonsbo di hp kamu, maka kamu bisa nonton drama korea terbaru sepuasnya tanpa biaya apapun.

Nonton Drama Korea Gratis – Film drama korea saat ini menjadi pilihan anak muda sebagai tontonan sehari-hari. Drakor memiliki daya tarik yang cukup besar dari pada genre film lainnya. Mulai dari aktornya yang ganteng, dan cantik bagai bidadari. Kemudian dramanya benar-benar mendalam sekali, dan juga jalan ceritanya tidak bisa ditebak ini yang membuat kamu penasaran.

Suatu kegiatan rutin para penggemar film korea adalah menonton semua serial film dramanya. Mulai dari drama cinta, action, comedy, sampai fantasi. Pastinya kamu menginginkan situs yang lengkap koleksi film drama koreanya, sudah sangat tempat jika pilihan kamu berada pada situs NontonSBO.com

Berikut ini NontonSBO akan bagi informasi beberapa daftar film drama korea terbaik saat ini.

It’s Okay To Not Be Okay

Film Drama Korea ini adalah film serial televisi Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun, Seo Ye-ji, Oh Jung-se, dan Park Gyu-young. Drama ini akan menceritakan hubungan asmara tidak biasa antara dua orang yang akhirnya menyembuhkan luka emosional dan psikologis satu sama lain.

Nonton Drakor ini langsung klik : It’s Okay To Not Be Okay

The World of The Married

Film Drama Korea ini adalah film serial televisi Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Kim Hee-ae, Park Hae-joon, dan Han So-hee. Drama ini diadaptasi dari seri televisi Inggris Doctor Foster dan disiarkan di JTBC setiap Jumat dan Sabtu pukul 22:50 wib malam hari.

Nonton Drakor ini langsung klik : The World of the Married

What’s Wrong with Secretary Kim

Film Drama Korea ini adalah film serial televisi Korea Selatan Secretary Kim berkisah tentang CEO Park Seo joon sebagai Lee Yong Joon yang menjadi pujaan hati banyak wanita yang sedang menjalankan perusahaan keluarganya. Hal menarik dari film ini adalah kisah cinta dari CEO Lee dengan sekretaris dari perusahaannya yaitu Park min yong sebagai Kim Mi-so. Film ini juga menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu kelanjutannya karena jalan ceritanya yang begitu natural dan mengalir begitu saja.

Nonton Drakor ini langsung klik : What’s Wrong with Secretary Kim

She Knows Everything

Film Drama Korea ini mengisahkan tentang sebuah apartemen tua yang harus dilakukan rekonstruksi. Insiden yang misterius muncul di kompleks yang akan dibangun ulang itu. Lee Goong-Bok (diperankan oleh Kang Sung-Yeon) merupakan seorang agen real estate yang bekerja sama di sebuah apartemen tua yang akan direkonstruksi. Dia adalah wanita yang suka ikut campur tangan dengan orang lain. Sementara itu In Cheol-Ho (diperankan oleh Jo Han-Sun) adalah detektif veteran. Dia harus terlibat dalam penyelidikan dengan Lee Goong-Bok. Mereka saling berhadapan dan mengejar kebenaran.

Nonton Drakor ini langsung klik : She Knows Everything

Stranger / Secret Forest (Season 2)

Film Drama Korea ini mengisahkan tentang Kejaksaan dan kepolisian akan ada dipihak yang berlawanan. Jaksa penuntut Woo Tae Ha ingin kekuasaan yang dimana dia bebas dalam mengambil keputusan dan dalam penyelidikan dipihak lain, Choi Bit yang bekerja sebagai polisi ingin agar pihak polisi mendapat kewenangan investigasi secara menyeluruh tanpa bergatung pihak manapun.

Nonton Drakor ini langsung klik : Secret Forest (Season 2)

Nonton Drama Korea Gratis Subtitle Indonesia Hanya Di Nontonsbo.com

Inilah beberapa film drama korea terbaik yang bisa kamu tonton dengan gratis disini. Gimana cara gabung dengan nontonsbo dan mendapatkan updatenya setiap hari ?

  1. Gabung Ke Group Facebook Nontonsbo untuk diskusi seputar Drama Korea KLIK DISINI.
  2. Like & Ikuti Fanspage Halaman Facebook Nontonsbo Untuk Update Film Terbaru.
  3. Follow akun Instagram Nontonsbo untuk update info Drama Korea Terbaru : Instagram Nontonsbo
  4. Informasi Seputar K-Drama dan K-Pop Terbaru : Nontonsbo.com
  5. Untuk Format Video 360p (mp4) sudah hardsub indo, sedangkan Format Video 540p/720p (MKV) Tanpa sub (Untuk substitlenya silahkan download di link SUB INDO yang sudah disediakan dibawahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *