rekomendasi film terbaik dari nontonsbo

Rekomendasi Film Terbaik Yang Harus Diketahui

Rekomendasi Film Terbaik ini harus diketahui, karena beberapa film bioskop yang banyak dicari ini bisa kamu tonton di NontonSBO.com

Dikarenakan penyebaran virus COVID-19 yang semakin merebak, kita mungkin akan tinggal di rumah selama beberapa minggu ke depan. Entah harus bekerja dari rumah atau tidak, kita tetap membutuhkan waktu bersantai di tengah pandemi ini. Dan sebagai alternatif untuk melupakan masalah di sekitar kita, film selalu menjadi pilihan yang utama.

Memang benar kalau ada ribuan film yang tersedia di berbagai layanan streaming, tetapi yang mana yang kira-kira akan kalian pilih, dan bagaimana kalian tahu kalau itu adalah salah satu film terbaik sepanjang masa?

Untuk mengetahuinya, kalian mungkin dapat menonton ratusan trailer, membaca ribuan ulasan dan rating film di laman IMDb. Untuk menghemat waktu, kalian mungkin bisa membaca artikel ini dan mulai menonton beberapa rekomendasi film di dalamnya.

Dari animasi, drama korea sampai film perang terbaik, berikut rekomendasi film terbaik yang bisa kamu tonton di Nontonsbo.com

  • The Great Dictator

The Great Dictator

Film The Great Dictator yang diperankan Charlie Chaplin memang telah membuat banyak film bisu yang hebat, di mana City Lights umumnya dianggap sebagai yang terbaik. Namun pada tahun 1940, hanya untuk membuktikan kalau ia dapat melakukannya, Chaplin membuat film panjang pertama yang bersuara, The Great Dictator.

The Great Dictator adalah film tentang fasisme. Di saat Perang Dunia II berkecamuk, Charlie Chaplin membuat film ini untuk mencemooh Hitler dan Mussolini, dan kekonyolan ideologi mereka. The Great Dictator memiliki semua hal yang kalian ketahui dan sukai tentang Charlie Chaplin, dan menjadi sebuah propaganda anti-Nazi juga.

  • One Flew Over The Cuckoo’s Nest

One Flew Over The Cuckoo‘s Nest

Jack Nicholson dapat berperan sebagai orang gila dengan cukup baik, di mana yang paling terkenal mungkin adalah sosok Jack Torrance dari The Shining dan, tentu saja, Joker dalam Batman karya Tim Burton.

Namun, film terbaiknya tentang kegilaan justru menggambarkan dirinya sebagai satu-satunya orang waras di rumah sakit jiwa. Ya, film itu adalah One Flew Over the Cuckoo’s Nest, sebuah film individualisme yang menceritakan kisah seseorang yang berpura-pura marah walau nyatanya tidak.

Diadaptasi dari novel Ken Kesey dengan judul yang sama, film ini mendapatkan 9 nominasi Academy Awards dan berhasil membawa pulang 5 piala Oscar, salah satunya adalah Best Actor untuk Nicholson. Akhir film ini benar-benar mengerikan dan sangat kompulsif, namun tetap saja sangat worth it untuk ditonton.

  • The Seventh Seal

Rekomendasi Film Terbaik The Seventh Seal

Kalian pasti bingung mengapa The Seventh Seal selalu tampil dalam daftar film-film hebat sepanjang masa. Faktanya, beberapa orang yang memilihnya memang sudah benar-benar menontonnya, di mana selebihnya akan dan harus menontonnya.

Ditulis dan disutradarai oleh Ingmar Bergman, dan berlatar pada masa Black Death, film ini terkenal lewat sosok Kematian yang bermain catur demi kepemilikan jiwa manusia. Jadi, apakah dia bermain untuk menang atau apakah dia memiliki motif yang berbeda di dalamnya?

Bisa dikatakan kalau The Seventh Seal adalah sebuah masterpiece eksistensialis. Namun, jangan biarkan hal itu membuat kalian merasa bingung duluan. Mari menonton dan ikut bergabung untuk melakukan “Dance Macabre” lewat film ini.

  • The Usual Suspects

Rekomendasi Film Terbaik The Usual Suspects

Beberapa film memang mudah diikuti, bahkan sangat mudah diikuti. Sedangkan yang lainnya mungkin akan membuat kalian memperhatikan dengan lebih saksama. Dan untuk The Usual Suspects, kalian mungkin perlu mencatat beberapa hal penting di dalamnya.

Digambarkan sebagai film “neo-noir,” The Usual Suspects menggunakan banyak kilas balik untuk menceritakan kisah sekelompok pencuri yang ingin membongkar identitas seorang raja kejahatan yang misterius, Keyser Soze.

Dalam film ini Kevin Spacey memerankan Verbal Kint, seorang penipu yang tidak disukai siapa pun. Ia takut kalau Keyser Soze atau anteknya, Kobayashi, akan membalas dendam kepadanya dan keluarganya jika dia menceritakan apa yang dia ketahui tentang ledakan yang menewaskan rekannya.

Lambat laun Verbal dibujuk bahkan diancam oleh polisi untuk menceritakan kisahnya yang terus terang sangat luar biasa, sampai pada akhirnya dibebaskan. Setelahnya, dia pergi dan tidak pernah kembali lagi.

Inilah Beberapa Rekomendasi Film Terbaik

  • Toy Story

Rekomendasi Film Terbaik Toy Story

Toy Story adalah film yang serba pertama; ini adalah film fitur animasi komputer pertama, fitur pertama dari perusahaan baru bernama Pixar, dan menjadi film pertama yang “benar-benar” memanfaatkan marketing karena kebanyakan tokoh di dalamnya adalah mainan.

Jika diibaratkan, kalian membuat film anak-anak dengan tokoh mainan di dalamnya, dan kemudian kalian menjual mainan tersebut. Jenius bukan? Terlepas dari hal itu, naskah Toy Story juga sangat jenius.

Gagasan tentang mainan yang menjadi hidup bukanlah hal yang baru di pasar Hollywood. Namun hal itu tidak masalah, karena naskahnya bukan tentang mainan. Itu tentang persahabatan.

Toy Story adalah film tentang teman dan penerimaan, di mana kita harus menerima diri sendiri bahkan di saat kita tidak memenuhi harapan kita sendiri, dan menerima teman-teman kita dengan sifat buruk yang mereka miliki.

Tonton film ini bersama anak-anak kecil, atau mungkin tanpa mereka, dan biarkan film ini membawa kalian menuju tak terbatas dan melampauinya!

  • Apocalypse Now

Apocalypse Now

Apocalypse Now adalah pengisahan kembali novel Joseph Conrad, Heart of Darkness, yang disutradari oleh Francis Ford Coppola dan dibintangi oleh Martin Sheen sebagai Kapten Willard.

Willard sendiri adalah seorang pasukan khusus Amerika yang dikirim untuk menelusuri sungai di Vietnam untuk menemukan Kolonel Kurtz, yang diperankan oleh Marlon Brando, yang memimpin tim Baret Hijau dan diyakini telah menjadi gila akibat Perang Vietnam.

Apocalypse Now dengan indah menangkap sifat sebenarnya dari perang. Brando memang tidak muncul lama di film ini, tetapi penampilannya pantas untuk ditunggu.

Apakah Kurtz gila, atau menjadi gila adalah satu-satunya hal yang waras ketika hidup di hutan dan menunggu musuh untuk membunuhnya, adalah pertanyaan yang akan terjawab setelah kalian menonton film ini.

Meskipun proses shooting-nya sempat tertunda karena beberapa masalah teknis, Apocalypse Now secara konsisten selalu terpilih sebagai salah satu film perang terbaik sepanjang masa.

Sumber : idntimes.com

Sponsor Resmi : Situs Judi Bola Resmi Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *